view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kijang Terbalik DiTol Cikampek 1 Tewas 5 Luka Luka

Kijang Terbalik DiTol Cikampek 1 Tewas 5 Luka Luka

Written By tvberita.com on Wednesday 7 March 2012 | 09:49

KARAWANG (TVberita.com)- Kijang Inova terbalik di Tol Cikampek KM 71.600, seorang tewas, 5 orang mengalami luka luka, penyebab diduga rem mendadak saat menyalip kendaraan didepannya.

Kejadian berawal saat mobil Inova bernomor polisi be 2166 cv dari lampung, tujuan kebumen, jawa tengah Rabu pagi (06/03/2012), melaju dengan kecepatan tinggii. Saat berada di KM 71.600 di lokasi kejadian, tepatnya diperbatasan kampung cinangka, kecamatan bungursari, purwakarta - kamojing, cikampek, karawang, jawa barat, oleng dan langsung terbalik beberapakali , menurut Heni penumpang kijang, mobil yang ditaikinya terbalik akibat rem mendadak. Karena tidak jadi menyalip kendaraan di depannya, karena posisi tanggung.

Posisi belakang kijang itu ringsek, kaca belakang dan samping kanan kiri hancur, akibat terbalik, sedangkan ban belakang sebelah pecah, bagian depan sebelah kanannya ringsek.

Dalam kejadian itu 9 seorang tewas 5 dari 9 penumpang lainnya termasuk dua anak-anak luka berat dan ringan. Seluruh korban oleh petugas Jasa Marga dan Polisi Jalan Raya (PJR) dibawa ke Rumah Sakit Efarina Etaham Purwakarta. Korban tewas sugianto(65) warga Tarung, Bandar Lampung. korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit efarina etaham, purwakarta.

Penyebab terbaliknya Kijang yang membawa rombongan keluarga ini masih diselidki pihak kepolisian laka lalulintas Polres Purwakarta,sedangkan mobil Kijang tersebut diamankan di Pos Cikopo(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment