view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Mayat Wanita Dibuang Pinggir Sawah, Diduga Korban Pembunuhan

Mayat Wanita Dibuang Pinggir Sawah, Diduga Korban Pembunuhan

Written By tvberita.com on Tuesday 3 April 2012 | 16:44







BEKASI ( TVberita.com)- Sesosok mayat wanita tanpa pidentitas ditemukan di semak-semak pinggiran Pematang Sawah . diduga mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Pada leher korban terdapatditemukan luka bekas jeratan.

Warga Cimuning, Bantar Gebang, Kota Bekasi, Selasa siang dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan, yang ditemukan di semak-semak pinggiran pematang sawah. Jasad wanita tersebut kali pertama ditemukan oleh warga yang sedang melintas dalam keadaan terbujur kaku dalam keadaan terlentang .

Tim Identifikasi Polresta Bekasi Kota yang mendapatkan laporan, mendatangi TKP dan langsung melakukan oleh TKP. Di tempat kejadian polisi menemukan korban dengan mengenakan jaket berwarna hitam, kaos merah lurik hitam, dan Celana Jeans berwarna biru. di tempat kejadian polisi juga menemukan sepasang sandal jepit, tidak ada identitas pada tubuh korban.

Sejumlah warga yang datang ke tempat kejadian tidak ada yang mengenali korban, Diduga korban bukan warga setempat. Sementara itu tim Identifikasi Polresta Bekasi menemukan adanya luka jeratan pada leher korban, diduga korban dibunuh sebelum dibuang ke semak-semak.

Untuk kepentingan otopsi, jasad wanita teresebut dilarikan ke rumah Sakit Polri Kramat Jati. Kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia 35 tahun tersebut, kini dalam penanganan pihak Kepolsian Sektor Bantaragebang dan Polresta Bekasi Kota .( Asep Astrajingga-TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment