view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Sepasang Kekasih Gantung Diri, Gara Gara Cintanya Tidak Direstui Orang Tua

Sepasang Kekasih Gantung Diri, Gara Gara Cintanya Tidak Direstui Orang Tua

Written By tvberita.com on Saturday 14 April 2012 | 13:29

PURWAKARTA ( TVberita.com)- Tragis sepasang kekasih tewas gantung diri. Gara gara dilarang orangtua berpacaran, kedua pasangan tersebut gantung diri ditempat terpisah, berawal karena cinta sang pria ditolak orang tua pacarnya. Kedua pasangan gantung diri tersebut adalah Ikbal. Warga perumahan Purnayuda Blok C 23 Ciwangi, Kecamatan Bungursari, dan kekasihnya Novitami Dusun Blok Lio, Karyasari, Rengasdengklok, Karawang,

Peritiwa gantung diri tersebut, berawal dari Ikbal dan Novitami berpacaran. Namun, percintaan kedua ABG ini dilarang orangtua Ikbal (pihak laki-laki). Ikbal diketahui dalam keadaan menggantung di kamar tidurnya. Lehernya terkait tali plstik kuning yang kedua uungnya diikat kekayu kaso atap rumahnya Kamis (12/4) malam, pada pukul 22.00 WIB.

Sedangkan kekasihnya Novitami, gantung diri di kamar mandi belakang kamar kontrakannya di kampung Cibaragalan, Ciwangi, Bungusari, tepatnya belakang pusat perbelanjaan STS Sadang, Jumat (13/4) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB.

Novitami, bunuh diri diduga karena tidak tahan menahan derita yang mendalam. Atas peristiwa kekasihnya iqbal tewas mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,

Sebelum gantung diri novita sempat mengancam keluarganya, ia tak mau hidup tanpa Ikbal yang marah dan menudig gara-gara Novi, Ikbal gantung diri,”

Rupanya pernyataan Novi, serius. sekitar jam 04.00, Novi tidak ada dikamar. Lalu, dicarinya dan ditemukan sudah menggantung di kamar mandi. Lehernya terkait tali plastilk kuning yang kedua ujungnya juga diikatkan ke kaso. diduga penyebab keduanya gantung diri akibat tak direstui kedua orangtua laki-lakinya, sehingga mereka nekad, bunuh diri” disusul keasihnya novi ikutan gantung diri, karena cinta sejatinya. ( TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment