view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Wisata Balon Udara Menawarkan Wahana Baru, Menikmati Suasana Dari Atas Puncak

Wisata Balon Udara Menawarkan Wahana Baru, Menikmati Suasana Dari Atas Puncak

Written By tvberita.com on Sunday 8 April 2012 | 14:18

BOGOR ( TVberita.com)- Berlibur dengan wahana Balon udara Dengan tarif masuk yang relatif murah, kawasan wisata Bogor, Jabar, menawarkan wahana baru yang unik, yakni balon udara.yang berada di lembaga konservasi eks situ taman safari indonesia ini memang baru pertama, anda akan bisa menikmati suasana puncak dari atas ketinggian,

Wahana yang khusus didatangkan dari Negeri Kangguru, Australia ini memang baru yang pertama di Indonesia, sebelumnya wahana balon udara hanya bisa dinikmati di sirkuit sentul yaitu festival balon udara setahun sekali. Wahana yang terletak di lahan parkir Taman Safari Indonesia ini baru dibuka kemarin, dan esok hari bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Terbang dengan ketinggian seratus meter diatas permukaan tanah menjanjikan suasana tersendiri untuk menikmati suasana puncak, lihat saja, pepohonan dan suasana sekitar lembaga konservasi ini terlihap apik jika dilihat dari atas.

Sekadar diketahui, balon udara merupakan olahraga dirgantara paling aman, berbeda dengan terbang layang maupun pesawat kecil, balon udara merupakan olahraga dengan tingkat risiko paling kecil.

Namun untuk menikmati wahana ini, anda harus merogoh kocek luamyan, untuk terbang selama sepuluh menit, anda harus membayar dengan tarif 120 ribu per orang.

meski harus merogoh kocek dalam-dalam, namun menikmati suasana puncak dari atas ketinggian bisa menjadi sensasi tersendiri di hari libur akhir pekan ini. nah anda ingin mencoba wahana balon udara ini. ( TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment