view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Anggota Dewan Komisi D Sidak SMA 1 Tambun Selatan. Lantaran Salah Satu Anggotanya Terima Suap Dari Kepsek

Anggota Dewan Komisi D Sidak SMA 1 Tambun Selatan. Lantaran Salah Satu Anggotanya Terima Suap Dari Kepsek

Written By tvberita.com on Thursday 17 May 2012 | 20:13

BEKASI, TVBERITA.com - Beberapa anggota DPRD Kabupaten Bekasi, dari Komisi D yang membidangi masalah Pendidikan, langsung mendatangi Gedung SMAN 1 Tambun selatan, Kabupaten Bekasi, mereka langsung di terima Oleh Kepala sekolah SMAN 1 tambun selatan. Adanya kunjungan alias Sidak yang dilakukan oleh Komisi D tersebut, di latar belakangi Pengaduan Indonesia Corruption Watch (ICW). Ke Bareskrim Mabes Polri terkait dugaan Korupsi salah anggota DPRD dari fraksi Demokrat Kabupaten Bekasi.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, menurut Mulyadi, kepala sekolah SMAN 1 Tambun selatan, Salah seorang anggota Dewan tersebut bersama beberapa anggota Komite sekolah, mendatanginya dan meminta biaya Gratifikasi alias biaya pelicin, sebesar 125 Juta rupiah, Dengan alasan untuk mempermudah mendapatkan anggaran Daerah kabupaten Bekasi Pada Tahun 2011, Sebesar 3 Milyar Rupiah, yang diperuntukan untuk pembangunan Gedung Perpustakaan dan Labolatorium Sekolah.

Setelah Uang di serahkan, sampai saat ini, Pihak sekolah belum juga menerima apa yang di janjikan oleh Oknum anggota Dewan Tersebut, menurut muhtadi Muntaha, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Bekasi yang ikut sidak, Pihaknya akan menyerahkan kepada Ranah Hukum “ Hasil Ivestigasi ini, akan kami serahkan ke Bagian Badan Kehormatan DPRD, “ Ujar Muhtadi.

Sedangkan menurut Jainul Hakim, Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bekasi, di tempat terpisah mengatakan, masih mengumpulkan Bukti dan Saksi yang akurat, “ Oknum tersebut yang melakukan penyimpangan, hanya masalah etika, Kita sesali apa yang di lakukan pihak sekolah, saat ini kita masih cari Kwintasinya,..” Ujar jainul di ruang kerjanya.

Sebelumnya, Diketahui ICW Telah melaporkan seorang Oknum Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Tentang Dugaan Tindak pidana Korupsi di SMAN 1 Tambun Selatan, Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, ke Barskrim Mabes Polri beberapa waktu lalu. ( sofyan - tvberita.com Bekasi )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment