view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Diduga Lengah Mobil Angkot Hancur, Dihantam Motor Ninja, 2 Korban Luka parah

Diduga Lengah Mobil Angkot Hancur, Dihantam Motor Ninja, 2 Korban Luka parah

Written By tvberita.com on Thursday 17 May 2012 | 21:43







KARAWANG, TVBERITA.com - Diduga lengah, Angkutan Umum ( Angkot )di tabrak Sepeda Motor di Jalan Jendal Ahmad Yani, Bay Pass, Karawang, Jawa Barat. 17/05/2012, Kamis sore. Korban terpaksa dilarikan ke RSUD Karawang, Jawa Barat, karena mengalami luka yang cukup parah dibagian kepala.

Seorang pengendara Sepeda menabrak sebuah mobil angkot, yang sedang membawa Satu orang pernumpang yang bernama Purwo, kejadian itu terjadi ketika pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh Rezki warga Teluk Bango, Batu jaya, Karawang, datang dari arah lampu merah Pemda Karawang dengan kecepatan tinggi, namun saat berada dipertigaan Pom Bensin Karawang, sebuah kendaraan Angot datang dari arah Karang Pawitan Karawang, membelok secara tiba tiba, menuju arah Pom bensin, diduga karena terlalu dekat jaraknya sehingga tabrakanpun tak terhindarkan lagi.

Akibat kecelakaan itu, Mobil angkot tersebut sempat berputar bebalik arah terkena dihantam benturan yang sangat keras, sedangkan pengendara sepeda motor dan penumpang angkot mengalami luka yang cukup parah di bagian Kepalanya sobek terkena pecahan kaca angkot.

Dalam Kejadian itu, kondisi angkot ringsek, dan sepeda motor rusak parah. Bahkan angkot bagian sampingnya, kaca depan hancur, kaca bagian belakangnya terlepas dan jatuh keaspal.

Seluruh korban Pengendara sepeda motor dan penumpang angkot oleh warga setempat langsung di larikan ke RSUD karawang, untuk mendapatkan penangan medis. Sedangkan kendaraan angkot dan sepeda motor yang hancur itu dibawa ke Polres Karawang sebagai barang bukti. ( Ede Izar).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment