view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Hari Pertama Sekolah, Seorang Pelajar SMK Sekarat Dibacok

Hari Pertama Sekolah, Seorang Pelajar SMK Sekarat Dibacok

Written By tvberita.com on Monday 16 July 2012 | 18:30

SUKABUMI, TVBERITA.com - Adi Sucipto (17) salah seorang pelajar SMK Lodaya di wilayah Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Sekarat akibat di Bacok sejenis cerulit saat sepulang sekolah. Korban diduga dibacok oleh SMK lainnya yang berada di wilayah Kecamatan Parungkuda. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum daerah (RSUD) Sekarwangi, namun karena peralatan dan dokternya tidak lengkap korban hanya diberi pengobatan sementara dan langsung di rujuk ke Rumah Sakit daerah (RSUD) R. Syamsudin SH. Kota Sukabumi.

Menurut salah seorang petugas RSUD Sekarwangi, peristiwa pembacokan terjadi saat sejumlah pelajar SMK Lodaya pulang dengan menaiki kendaraan truk menuju arah Bogor, namun ketika truk tersebut melintas di wilayah Kecamatan Parungkuda yang tak jauh dengan persimpangan kecamatan Ciambar, sejumlah pelajar SMK yang ada di wilayah kecamatan Parungkuda mencegat paksa kendaraan truk untuk menurunkan sejumlah pelajar yang berada di diatas truk tersebut. Perkelahian antar pelajarpun tak terelakan.

“Akibat aksi perkelahian antar pelajar tersebut salah satu siswa SMK Lodaya Cibadak Adi Sucipto asal Kampung Cipanggulaan Desa Kompa Kecamatan Parungkuda terkena bacokan sejata tajam sejenis celurit. Bahkan hingga korban dilarikan ke RSUD Sekarwangi senjata tajam tersebut masih menacap dikepalanya” Tutur Imam salah seorang petugas RSUD Sekarwangi kepada wartawan Senin (16/7).

Informasi yang di himpun, sejumlah pelajar yang terlibat perkelaihan tersebut langsung melarikan diri. Hingga saat ini masih dalam pengejaran pihak aparat kepolisian polsek Parungkuda.Sementara Adi Sucipto anak kandung dari Ibu Suryati warga kampung Cipanggulaan Desa Kompa Kecamatan Parungkuda Sukabumi, sampai saat ini masih dalam penanganan pihak RSUD R Syamsudin SH untuk mendapatkan perawatan medis.(DD/W)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment