view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dikamar Hotel

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dikamar Hotel

Written By tvberita.com on Thursday 12 July 2012 | 22:16








KARAWANG, TVBERITA.com – seorang pria tanpa identitas ditemukan tidak bernyawa disebuah kamar Hotel Pondok Ratu, Kotabaru, Karawang . Jenazah pria yang diperkirakan berusia 35 tahun itu diduga merupakan korban pembunuhan.

Hal ini dikarenakan, kondisi bagian kepala dan leher mengalami luka yang sangat parah akibat hantaman benda tumpul. Selain itu, dilokasi kejadian polisi juga menemukan sebuah Kunci Inggris Pipa berukuran besar yang disinyalir menjadi alat pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun TVBerita.com dari bagian Identifikasi polres Karawang, menyebutkan, bahwa kondisi mayat dengan ciri ciri tinggi badan 169 cm rambut lurus panjang, menggunakan kemeja garis coklat dan celana jeans warna biru telor asin itu ditemukan dalam keadaan mengenaskan serta jasadnya sudah kaku dan lembab. Waktu kematian diperkirakan sudah 12 jam saat pertamakali korban diketemukan.

Mengenai dugaan pelaku, berdasarkan buku tamu yang berada dilobi hotel, korban diketahui memesan kamar atas nama Dedi yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan. Namun hingga saat ini polisi belum bisa memastikan hal tersebut dikarenakan tidak adanya petunjuk dan identitas apapun yang dikenakan korban.

Ditambah lagi, system hotel juga tidak dilengkapi dengan CCTV yang lazimnya wajib terpasang disetiap jasa-jasa penginapan. Hal itu pulalah yang kian mempersulit proses penyelidikan kasus pembunuhan tersebut.Hingga berita ini diturunkan, mayat sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk keperluan otopsi. (Fahmi Rukmana)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment