view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Suporter Persikabo - Persikota Bnetrok Saling Serang

Suporter Persikabo - Persikota Bnetrok Saling Serang

Written By tvberita.com on Saturday 18 February 2012 | 20:33

BOGOR(TVberita.com)- Bentrokan antara suporter mewarnai pertandingan antara Persikabo Bogor melawan Persikota Tangerang sabtu sore, ratusan suporter kedua kesebelasan terlibat saling serang dan lempar batu. Satu petugas polisi terpaksa dievakuasi akibat terkena lemparan batu di bagian kepala. Pertandingan ini akhirnya dimenangi klub persikabo dengan skor satu kosong.

Anggota satuan dalmas polres bogor ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit dengan ambulan akibat terkena lemparan batu di bagian kepala saat menghalau bentrok suporter persikabo melawan suporter persikota kota tangerang di stadion persikabo sore tadi.

Akibat saling ejek, dua penggila bola ini saling serang dengan menggunakan batu dan kayu/ aksi saling serang awalnya berlangsung di dalam stadion, namun kemudian merebak dari luar stadion. Ratusan suporter persikabo yang belum masuk stadion melempari suporter persikota dari luar, sejumlah kendaraan bermotor pun menjadi korban.

Ratusan petugas kepolisian yang diterjunkan ke lokasi langsung menghalau massa dari kedua belah pihak, sejumlah penggila bola yang diduga sebagai provokator bentrokan diamankan petugas.

Sementara itu selama dua kali empat puluh lima menit pertandingan didominasi tim persikabo, persikabo akhirnya berhasil memenangi pertandingan ini dengan skor satu kosong.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment