view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bus Masuk Jurang Dievakuasi, Korban Yang Masih Dirawat Tinggal 8 Orang

Bus Masuk Jurang Dievakuasi, Korban Yang Masih Dirawat Tinggal 8 Orang

Written By tvberita.com on Monday 7 May 2012 | 17:46

CIAMIS ( TVberita.com)- Bus naas yang membawa rombongan pengantin yang masuk jurang sedalam 10 meter di sebuah tikungan emplak, kecamatan kalipucang, kabupaten ciamis, jawa barat dievakuasi oleh pemilik SO Putra Perdana. Supir bus yang disempat menghilang, akhirnya menyerahkan diri, karena takut diamuk masa. sementara Jumlah Korban yang masih dirawat, kini tinggal 8 orang lagi di puskesmas pangandaran,

Bus SO Putra Perdana yang masuk jurang pada minggu sore ternyata sudah dievakuasi, proses evakuasi mobil bus SO Putra Perdana tanpa sepengetahuan petugas lakalantas, dilakukan pada pukul 3 dini hari oleh prusahaan bus tersebut. Jajaran unit lakalantas Polres Ciamis terpaksa menjemput bus tersebut ke garasinya di Cijulang dan mendereknya ke Polsek Kali Pucang, tidak ada penjelasan dari pemilik bus kenapa evakuasi secara diam-diam. Usut menysut ternyata bus tersebut 2 tahun tak bayar pajak dan uji kir. Dan pemilik bus enggan dikonfirmasi.

Kecelakaan yang melukai puluhan rombongan pengantin ini terjadi di jalan banjar-pangnadaran tepatnya di sebuah tikungan emplak, kecamatan kalipucang, kabupaten Ciamis, jawa bbarat. yang dikiendarai oleh tomi(46), dari arah banjar menuju pangandaran tiba-tiba mesin mati, membuat rem los dan kemudi sukar dikendalikan, yg akhirnya masuk jurang dng kedalaman 10 m.tomi supir bus yg dI kabarkan kabur, menyrahkan diri, tomi beralasan kabur karena takut di amuk massa.

Sementara hingga kini jumlah korban yang masih dirawat dipuskesmas pangandaran berjumlah delapan orang lagi, dianataranya .ii (43),.marhamah(50),.titi(49),yati rohayati(32),ukasih(57),.maesaroh(50), herdis(65)dan 8 masitoh(49)dirujuk ke ahli patah tulang di banyumas jateng oleh pihak keluarganya. ( Irfanfox –TVBerita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment