view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ruli Warga Bekasi Salah Satu Korban Pesawat Sukhoi, Keluarga Berharap Ada Keajaiban

Ruli Warga Bekasi Salah Satu Korban Pesawat Sukhoi, Keluarga Berharap Ada Keajaiban

Written By tvberita.com on Saturday 12 May 2012 | 21:52







BEKASI, TVBERITA.com- Rumah salah satu korban penumpang Pesawat Sukhoi yang jatuh di Gunung Cisalak Bogor, Ruli Dermawan. Di pintu masuk rumah, sudah terlihat karangan bunga ucapan bela sungkawa dari beberapa kerabat Ruly. Yang barada di Perumahan Taman Galaxi, Kecamatan Jaka Setia, Bekasi Selatan, Sabtu 12/05/2012//

Istri dan keluarga Ruli terlihat sibuk mempersiapkan keberangkatan mereka ke Lanud Halim Perdana Kusuma, untuk memantau langsung proses evakuasi para korban yang sudah mulai berdatangan.

Selain itu, kerabat dan keluarga Ruli sepertinya sudah siap mempersiapkan kedatangan jenazah Ruli, ini terlihat dengan adanya bangku-bangku plastik yang berjajar rapi di teras rumah, walaupun sebenarnya keluarga dan istri Ruli serta ke empat ananknya masih berharap ada ke ajaiban, pada Ruli yang kini masih dalam pencarian .

Ruli adalah salah satu penumpang pesawat Sukhoi Super Jet 100 yang ikut terbang mewakili perusahaan PT Indo Asia, salah satu perusahan yang bergerak di bidang penyewaan Pesawat Komersial .

Istri Ruli, Windi, ketika di temui di rumahnya, terlihat sibuk membawa beberapa perlengkapan dan data identitas ruli untuk di serahkan ke DVI Mabes Polri, guna kepentingan Identifikasi Jenazah. ( Sopyan-TVberita.com )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment