view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bus Primajasa Di Purwakarta Tabrak Rumah Serta TRuk Dan Motor

Bus Primajasa Di Purwakarta Tabrak Rumah Serta TRuk Dan Motor

Written By tvberita.com on Sunday 19 February 2012 | 11:41

PURWAKARTA (TVberita.com)- Bus Primajasa Jurusan Bandung-Bekasi Menabrak 2 Truk Dan Warung serta Sepeda Motor di Jalan Raya Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat Minggu pagi (19/02/2012). Diduga kejadian akibat jalan licin pada saat Hujan deras. Dalam peristiwa itu dua orang luka-luka, warung hancur, bis, dua truk dan sepeda motor, rusak.

Tabrakan beruntun ini terjadi ditengah guyuran hujan, bis primajasa yang dikemudikan Ade, warga Plered Purwakarta Jawa barat, berjalan dari arah bandung menuju arah Jakarta. Di duga akibat jalan licin, pengemudi tak bisa mengendalikan kemudi bis hingga terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan 3 mobil, satu sepeda motor dan warung di jalan raya bungursari kampung Tirta Mulya Desa dan Kecamatan Bungursari, kabupaten Purwakarta jawa barat.

Hampir semua bangunannya hancur. Selain itu barang-barang didalam warung juga rusak parah. Sedangkan pemilik warung herman 52 tahun mengalami luka di rahang mulut dan sobek di jari tangannya. Selain itu korban juga merasakan sakit disekujur tubuhnya akibat tertimpa puing-puing warung.

Begitu juga dengan truk bernomor polisi T 9315 e yang menabrak warung. Bak belakang sebelah kanan jebol akibat ditabrak bis angkutan umum "Primajasa" B 7197 YV Dendi 35 tahun, pengemudi truk ini mengalami luka di jidatnya akibat membentur dinding ruang depan truk.

Sedangkan kondisi bis primajasa, bagian depannya rusak parah dan kaca depannya hancur. 7 penumpang bis ini termasuk pengemudinya selamat. sedangkan truk satu lagi D 8092 KCyang ditabrak bis Primajasa, bak bagian kanannya penyok.( TVberita.com).

Menurut pihak kepolisian tabrakan beruntun yang mengakibatkan 2 orang luka-luka ini akibat kelalaian pengemudi bis primajasa. Kedua korban yang luka-luka tidak dirawat di rumah sakit. setelah diberi pegobatan pertama/ keduanya pulang ke rumahnya masing-masing. kasus tabrakan beruntun ini ditangani petugas unit lakalantas polres purwakarta. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment