view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Korban Tewas Jadi 11 Orang, Minibus Ditabrak Kereta Api Di Tasikmalaya

Korban Tewas Jadi 11 Orang, Minibus Ditabrak Kereta Api Di Tasikmalaya

Written By tvberita.com on Sunday 18 March 2012 | 14:43

TASIKMALAYA (TVberita.com)- Korban tewas minibus ditabrak kereta api kahuripan jurusan Bandung-Surabaya, bertambah menjadi 11 orang, sementara 3 orang kini masih kritis.

korban tewas penumpang minibus bertambah menjadi 10 orang. Febi (18), Aci (35), Debi (9), epul (20), Fina (5), Zaki (8 bulan), Fadil (6), iin (35), uum (40), dan Kiki (23).

sementara tiga korban lainya masih kritis, Yani (28), Septia (12), Rehan (4,5 bulan) korban kritis mengalami luka pada kaki dan kepalanya.

Kejadian bermula saat mobil yang dikendarai yudi warga gobras, kecamatan Tamansari, kota Tasikmalaya, akan menjemput anaknya Agwal Andi Aubarok (11).

Saat mobil akan melintas rel di depan sman 3 Tasikmalaya, di kecamatan Cibereum, Agwal sudah melihat ada kereta datang dan sempat meneriaki ayahnya untuk tidak menyebrang. Namun saat mobil ada di tengah rel, dengan muatan 14 orang, membuat mobil jalanya lambat dan langsung ditabrak kereta.

Jalan menuju sman 3 ini tidak ada pintu perlintasan kereta api, dan hanya plang manual tanpa ada yang menjaga. kasus kecelakaan kereta api ini kini masih dalam penanganan jajaran Polres Tasikmalaya Kota.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment