view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Truk Serat Muatan Besi Rongsokan Terbalik Mentup Jalur pantura, Macet Hingga 20 KM

Truk Serat Muatan Besi Rongsokan Terbalik Mentup Jalur pantura, Macet Hingga 20 KM

Written By tvberita.com on Saturday 17 March 2012 | 16:35






SUBANG ( TVberita.com)- Sebuah kendaraan truk bermuatan besi rongsokan terbalik di jalan raya pantura Subang Jawa Barat sabtu ( 17/03/2012) akibat kejadian itu jalan menuju arah jakarta dan sebaliknya macet hingga puluhan kilometer, karena tertutup oleh besi rosongkan.

Truk serat Muatan besi rongsokan itu, tiba tiba oleng dan terbalik dijalur kanan, beruntung pada sat kejadian tidak ada kendarana kecil tidak ada yang melintas . Namun akibat kejadian tersebut membuat ruas jalan pantura dari arah subang dan cikampek mengalami kemacetan cukup panjang, akibat rongsokan yang berisi aneka macam besi, limbah, berserakan menutup badan jalan.

Dari pantauan reporter TVberita.com dilokasi kejadian, sejumlah para pengemudi Bus, truk, dan pribadi terlihat tak sabar, ingin saling mendahului keluar agar tidak terjebak kemacetan.bahkan salah satu bus jurusan tujuan Jakarta ada yang nekad melintasi lewat trotoar, hingga akhirnya kemacetanpun semakin bertambah parah.

Aparat kepolsian setempat sempat kewalahan menangani kemacetan tersebut, karena besi rongsokan belum bias diangkat yang menumpuk, berserakan ditengah jalan. Hingga sabtu siang, suasana kemacetan dijalur pantura subang Jawa Barat masih mengalami kemacetan panjang hingga puluhan kilo meter. (Asep Appung - TVberita .com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment