view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dua Siswa SD Korban Penculikan Mengalami Trahuma Dan Shok Berat

Dua Siswa SD Korban Penculikan Mengalami Trahuma Dan Shok Berat

Written By tvberita.com on Wednesday 4 April 2012 | 21:57

PURWAKARTA (TVberita.com)- Vina Ramdina dan Rahma Pratiwi dua bocah yang menjadi korban penculikan beberapa hari lalu, masih trahuma dan belum masuk sekolah karena kasus penculikan yang menimpa dirinya.

Tiga hari sejak kasus penculikan yang menimpa Vina dan Rahma pada hari Jum’at lalu membuat keduanya takut untuk bersekolah kembali, karena masih terbayang penculikan yang telah dialaminya.

Menurut Risda, ibu Rahma keduanya saat ini mengalami trahuma berat atas penculikan yang terjadi pada dirinya, karena setiap malam rahma dan vina selalu teringat dengan penculikan yang dialaminya, sehingga takut untuk bersekolah, namun jika kondisi keduanya sudah membaik besok atau lusa keduanya siap untuk kembali bersekolah seperti biasa.

Menurut Siti rodiah, guru SDN 11 Nagrikidul Purwakarta, setelah kejadian tersebut SDN 11 Nagrikidul memperketat penjagaan sekolah dengan menjaga gerbang sekolah sebelum jam masuk dan menyiagakan guru piket pagi dan siang hari.

Sementara itu dengan adanya kasus penculikan di SDN 11 Nagrikidul sejumlah orang tua murid khawatir hal penculikan tersebut terjadi pada anaknya sehingga sejak masuk sekolah hingga pulang para orang tua murid menunggui anaknya. (TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment