view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » L-300 Masuk Jurang, Delapan Penumpang Tewas

L-300 Masuk Jurang, Delapan Penumpang Tewas

Written By tvberita.com on Thursday 28 June 2012 | 18:41

PEMATANGSIANTAR - Warga Kota Parapat menyaksikan proses evakuasi minibus L-300 yang masuk jurang di Batu Gantung, Desa Sibaganding, Kabupaten Simalungun, Kamis (28/6/2012). Hingga siang, seluruh korban belum bisa dievakuasi.

Informasi yang dihimpun di lapangan, dari 12 penumpang termasuk sopir bus yang menuju Kota Medan ini delapan diantaranya meninggal dunia. Sementara empat korban selamat dan mengalami luka dievakuasi ke Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Parapat dan kemudian dibawa ke RS Vita Insani Pematangsiantar.
Empat korban selamat yaitu, Meinanur, Sakti, Arwan, Surwono. Tiga korban diantaranya telah dibawa ke Pematangsiantar sementara Surwono masih di Parapat. Namun, saat Surwono ditemui di RS, tidak mau berkomentar. "Saya sudah serahkan ke polisi, tanya saja mereka," katanya cetus sembari terkulai di tempat tidur.

Seperti disampaikan dr Menti Siburian yang ditemui di rumah sakit, korban meninggal tidak dibawa ke Rumah Sakit Parapat dan langsung dibawa ke Pematangsiantar.

Bus L-300 yang masuk jurang sekitar pukul 05.00 WIB itu sekitar 300 meter masuk ke jurang. Sehingga menyulitkan proses evakuasi. Terlihat dari jauh, kondisi bus pecah, dan yang bisa masuk ke lokasi hanya tim evakuasi.( Tribunnews.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment