view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Warga Sindang Laut Muara Resah, Tanggul Dekat Pemukiman Warga Longsor Dan Retak Retak

Warga Sindang Laut Muara Resah, Tanggul Dekat Pemukiman Warga Longsor Dan Retak Retak

Written By tvberita.com on Saturday 9 June 2012 | 07:44

SUBANG, TVBERITA.com - Akibat sering di guyur hujan, tanggul yang berada di sepanjang daerah  Sindang Laut, desa muara, kecamatan Blanakan, Subang, Jawa Barat, di mengalami retak dan amblas. di duga tanggul yang baru beberapa bulan selesai di kerjakan oleh kontarktor kurang pemadatan, sehingga dibeberapa titik tanggul mengalami amblas tidak kuat menahan air.


Warga Sindang Laut, desa mura, kecamatan Blanakan, Subang, Jawa Barat  kini mengaku khawatir, terkait  kondisi tanggul yang terus  mengalami longsor, apa lagi ketika juhan tiba, kondisi tanggul itu megalami  retak dibeberapa lokasi, penyebabnya diduga  tidak maksimal pemadatan kontruksi tanggul itu,  dan melenceng dari bistek, pasalanya tanggul itu baru saja beberapa bulan diperbaiki.

Warga dusun Sindang Laut Dua, kini  mengaku resah, kwatir jika kondisi tanggul itu retak dan amblasnya tanggul semakin meluas,  menurut  Yusup
Setempat, tanggul  Itu di kerjakan oleh kontraktor pengerjaanya terkesan asal, padahal lokasi tanggul tersebut berdekatan dengan pemukiman, jika musim hujan, dikwatirkan akan menimbulkan banjir.


Kini warga menuntut  dan meminta pihak kontaktor untuk segera memperbaiki dan menangulangi tanggul yang retak karena jika di biarkan karena warga sudah kian resah. ( Agus Metro Hidayat ).





Share this article :

0 comments:

Post a Comment