view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tabrak Lari Seorang Palajar Siswi SMP Tewas, Seoarang Lainya Luka Berat

Tabrak Lari Seorang Palajar Siswi SMP Tewas, Seoarang Lainya Luka Berat

Written By tvberita.com on Saturday 9 June 2012 | 07:12

SUBANG, TVBERITA.com - Sebuah sepeda motor menabrak pembatas jalan dijalan raya Pantura Sukamandi Kabupaten Subang ,  Jawa Barat,   Jumat pukul 5 sore,  satu orang tewas di tempat kejadian dan satu orang luka berat,   ke dua korban dilarikan ke rumah sakit Sanghyangseri Sukamandi.

Kecelakaan maut yang menewaskan satu orang dan luka berat ini tepatnya dijalan Sembilan Pantura Ukamandi,  menurut saksi mata ,  ke dua korban yang menggunakan sepeda motor Supra x dengan nomor polisi t 3652 fs dari arah timur menuju barat menabrak beton pembatas jalan yang ada di sebelah kiri akibat terserempet kendaraan lain yang melaju kencang.

Sementara korban yang tewas bernama Tati seorang pelajar SMP dan temannya Heni 14 tahun yang mengalami luka berat,  keduanya  warga kampung Pengkolan,  Desa Ranca Mulya,  Kecamatan Patok Beusi Subang Jawa barat.

Kedua korban kecelakaan maut yang menimpa dua pelajar SMP  ini langsung di tangani satuan lalulintas Mapolres Subang,  guna penyilidikan lebih lanjut.( Asep Apppunk ).

Share this article :

0 comments:

Post a Comment