view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pelita Jaya Petik Tiga Poin dari Persiwa

Pelita Jaya Petik Tiga Poin dari Persiwa

Written By tvberita.com on Thursday 10 May 2012 | 00:14

KARAWANG, TVBERITA.com Pertandingan Indonesia Super Ligue (ISL) antara Pelita Jaya versus Persiwa Wamena berlangsung dengan seru. Babak pertama pelita jaya mencetak dua gol, sedang persiwa hanya mencetak satu gol dalam babak ke-dua. Yang berakhir dimenangkan oleh Pelita Jaya.

Dua gol Pelita Jaya dicetak oleh Alexander Bajevski di babak pertama. Dan satu gol balasan Persiwa Wamena dicetak oleh Boakai Eddy Foday di babak yang ke dua. Pertandingan ini berlangsung pada pukul 15.30 WIB (09/05). Dan disiarkan langsung di ANTV Di studion Singa Perbangsa Karawang, kandang Pelita Jaya.

Memasuki babak kedua, Pelita tidak mengendurkan arus serangan. Tidak seperti di babak pertama di mana Pelita bermain dalam tempo rendah, pada interval kedua Pelita bermain taktis dengan ritme tinggi.

Greg Nwokolo masih menjadi pemimpin serangan Pelita Jaya. Bomber naturalisasi itu mengancam lewat manuvernya saat melewati barisan bek Persiwa. Beruntung buat Tim Badai Pegunungan, upaya Greg hanya menghasilkan tendangan gawang.

Memasuki pertengahan babak kedua, Persiwa terlihat mulai bermain terbuka. Duet penyerang mereka, Boakai Eddie Foday dan Jaelani Arey bisa bergerak di jantung pertahanan Pelita.Benar saja, Persiwa mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2. Tendangan akurat Eddie Foday dari luar kotak penalti di menit 58 tidak bisa dijangkau I Made Wardhana.

Jaelani kembali menciptakan peluang menyamakan skor di menit 63. Namun, kesempatan tersebut sirna setelah bola hanya membentur mistar gawang Made Wardhana. Pelatih Pelita, Rahmad Darmawan terlihat cemas dari pinggir lapangan.

Menit 70, RD menarik keluar Bajevski dan memasukkan Engelberd Sani. Memanfaatkan akselerasi Engelberd, Pelita lebih banyak menyerang dari sektor sayap. Di kubu Persiwa, masuknya Pieter Romaropen membuat permainan tim asuhan Gomez Oliviera itu berkembang.

Pelita kembali mendapatkan peluang di menit 80 lewat Engelberd. Namun, kesulitannya mengendalikan bola membuat peluang tersebut sirna.Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Setiyono, tuan rumah tidak mampu menambah rekening golnya. Kendati Greg dan Safee Sali kerap menciptakan kesempatan emas di depan gawang Persiwa. (Asep Ryadi)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment