view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » AMPG Akan Jadi Kekuatan Bagi Partai Golkar

AMPG Akan Jadi Kekuatan Bagi Partai Golkar

Written By tvberita.com on Friday 1 June 2012 | 14:33

KARAWANG, TVBERITA.com - Pembina DPD Partai Golkar Drs. Dadang S. Muchtar melantik AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) di lapangan Karang Pawitan, Karawang Barat. Terpilih sebagai ketua AMPG periode 2012-2016 Asep Pedro berdasarkan hasil pemilihan beberapa pekan lalu di sekretariat DPD Partai Golkar Karawang. Diakui Dadang S. Muchtar, Partai Golkar memiliki sayap untuk kaderisasi partai dengan tujuan bisa menang di setiap pemilihan umum.

Dijelaskan pengurus AMPG Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, AMPG merupakan generasi pertama Partai Golkar dan dengan terpilihnya Asep Pedro berharap pemuda simpul desa bisa bergambung ke AMPG. Melalui pengkaderan partai ini, diharap AMPG bisa menjadi penguat Partai Golkar di Karawang mengingat di Jawa Barat, hak pilih pemuda pada pemilihan umum sebanyak 30 persen. Untuk itu melalui AMPG ini hak suara pemuda bisa direbut.

Ada 10 kelompok sayap Partai Golkar, diantaranya AMPG, ini merupakan strategi andalan Partai Golkar. Dan partai ini berharap yang belum bergabung dengan AMPG bisa gabung dengan AMPG, karena AMPG diharapkan benar-benar sebagai pilar utama Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua AMPG Partai Golkar Karawang yang baru dilantik, Asep Pedro menjelaskan, dia dan organisasinya itu akan mengubah aradigma, bahwa AMPG tak hanya aktif dalam lingkaran partai tetapi akan banyak melakukan kegiatan sosial, tujuannya untuk mengembangkan organisasi dengan lebih banyak jumlah anggota. Kegiatan yang akan dilakukan AMPG diantaranya kegiatan sosial. "Kita memang peduli kepada masyarakat, melalui kegiatan sosial itu kita berharap bisa menarik simpatik masyarakat terhadap Partai Golkar," ucapnya.

Diakuinya, masyarakat harus bisa membedakan organisasi masyarakat dengan AMPG, karena AMPG organsasi sayap partai dan pengkaderannya akan terus ditingkatkan di 30 kecamatan se-Kabupaten Karawang. "AMPG bukan ormas, kita adalah sayap partai yang akan membesarkan partai," kata Asep.

Setelah acara pelantikan di lapangan Karang Pawitan Karawang Barat, sejumah truk masa AMPG berkeliling kota untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa organisasi sayap partai ini memang ada dan akan menjadi kekuatan bagi Partai Golkar. (asep saepudin hasan)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment