view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Desa Cikarang Kota Di Gegerkan Dengan Telinga Anak Balita

Desa Cikarang Kota Di Gegerkan Dengan Telinga Anak Balita

Written By tvberita.com on Monday 25 June 2012 | 20:43


CIKARANG, TVBERITA. com- Heboh warga,  kampung Harapan Baru rt 01 / rw 08 desa Cikarang kota kecamatan Cikarang utara kabupaten bekasi jawa barat di gegerkan dengan seorang bocah yang masih balita usia tujuh bulan. Daun telinganya bertuliskan lLafadz  Allah.

Buah hati pasangan dari Agung dan Dewi ini, sejak lahir sudah di ketahui ada kelainan di daun telinga sebelah kirinya, namun itu masih samar samar, Wildan anak lelaki nama yang di berikan oleh orang tuanya semakin terlihat jelas di usia sekarang di tujuh bulan dengan daun telinganya terbentuk tulisan Lafadz Allah.

Menurut ibu Dewi.semenjak mengandung anaknya sampai sembilan bulan tidak mengalami keanehan, seperti di kasih mimpi aneh, apalagi ilham di saat mau melahikan anaknya.

Hanya pada saat melahirkan di rumah sakit Medika Gombong Cikarang, dokter menyarankan harus di ceasar, namun keajaiban Dewi Portuna berpihak pada pasangan ini, akhirnya anaknya bisa lahir normal tanpa di ceasar.

Pasangan suami istri ini mengatakan, dengan kelainan pada daun telinga buah hatinya, dirinya seakan tidak percaya dan menganggap itu adalah phenomena dan anugrah dari allah swt.

Kedua orang tua Wildan berharaf jika anaknya tumbuh besar nanti sampai dewasa bisa menjadi anak yang bermanfaat, menjadi pemimpin berguna bagi orang banyak terutama hormat kepada kedua orang tuanya.  ( bn/nas/zae/umr/.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment