view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Gara –gara Pinjam Motor Ojek. Tukang Cendol Babak Belur Dihajar Masa

Gara –gara Pinjam Motor Ojek. Tukang Cendol Babak Belur Dihajar Masa

Written By tvberita.com on Monday 25 June 2012 | 20:15

Sukabumi, Tvberita.com – Warga asal Kampung Ciseupan Rt.04/Rw13 Desa Sukasirna Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi berinisial WN (32) Selasa (12/6) sekitar pukul 10.00 WIB, babak belur di hajar warga pasar Cibadak. Hal ini terjadi karena WN tersebut merupakan pelaku pencurian kendaraan roda dua milik tukang ojeng yang biasa mangkal di depan Pasar tradisional Cibadak.
 
Menurut Keterangan Hery (42) warga Kampung Ciawi tali Rt.04/03 Desa Cisarua Kecamatan Nagrak, pada Enam bulam yang lalu dia merasa kehilangn motor saat mangkal di depan pasar Cibadak, hilangnya motor miliknya tersebut lantaran dipinjam oleh WN yang pada saat itu berjualan es Cendol persis di dekat tempat mangkal ojeknya. Karena tak curiga ketika WN meminjam motor miliknya dengan alasan akan mengambil es cendol untuk dijual ditempat kontarkannya yang tak jauh dari pasar. Maka motor tersebut dikasihkan ke WN.
 
Akan tetapi setelah motor tersebut diberikan kepada WN,motor miliknya tak datang lagi dan setelah dikejar ke kotrakannya ternyat sudah tidak ada”Asalnya Saya sangat percaya kepada WN karena pelaku setiap harinya berdagang tak jauh dari pangkalan ojegnya yaitu didepan pasar Cibadak, namun setela dipinjamkan WN tersebut tak mincul-muncul lagi ke pangkalan, kareana penasaran saya datangi kotrakannya  yang ada di wilayah Cibadak ternyata sudah tidak ada”kata Hery kepada wartawandi Polsek Cibadak
 
Dikatakan Hery,Setelah motor miliknya itu hilang, karean dibawa kabur oleh WN, hampir setiap hari bahkan hingga 6 bulan di mencari informasi, ternya sekitar pukul 09.00 WIB pagi, dirinya mendapat infor masi bahwa pelaku sedang berada di seputar statsion Kereta Api yang ada di wilayah Kecamatan Parungkuda. Dengan berbekal informasi dari salah seorang temannya tersebut,dirinya langsung mendatangi WN yang sedang berada di seputar statsion, dan teryata kabat tersebut memang bebar adanya, Wn langsung dibawa ke pasar Cibadak, dan sesampainya di depan pasar Cibadak secata seponta dan tidak ada yang mengkomandoi, pelaku dihjar puluhan masa hingga babak belur., terangnya
 
Saat warga tengah menghajar pelaku hingga babak belur, beruntung petugas lantas yang sedang bertugas tak jauh dari pasar Cibadak langsung mengamankan pelaku tersebut. Ke mapolsek Cibadak.
Akibat perbuatanya WN saat ini mendekam disel Polsek Cibadak.
 
Sementara menurut pengakuan WN, motor yang di pinjam dari tukang ojek Cibadak sebelumnya sempat di bawa kerumahnya yang berada di kecamatan Cikembar, Namun menurut pengakuan pelaku motor hasil pinjamannya di pinjam kembali oleh tetangganya ber inisial UJ, WN mengakui baru satu kali melakukan perbuatan tersebut,  (DD/WTP)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment