view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Konser musik band lokal dan nonton bareng pertandingan piala Euro ricuh, 1 orang di amankan polisi.

Konser musik band lokal dan nonton bareng pertandingan piala Euro ricuh, 1 orang di amankan polisi.

Written By tvberita.com on Thursday 28 June 2012 | 22:14

KARAWANG, TVBERITA.com - Konser musik band lokal dan nonton bareng pertandingan piala Euro di Pasirkamunig, Telagasari, Karawang, Jawa Barat 27/06/2012  rabu malam Di warnai keributan. Diduga  Para penonton yang saling senggol, dan tidak terima, langsung saling bakuhantam. Salah seoang pelaku keribuan diamankan aparat setmpat.

Awalnya acra tersebut berlangsung dengan aman dan tertib, tetapi pada saat band-band lokal mulai mengisi acara tersebut, kontan suasanapun memanas. Parapenonton yang diduga salingsenggol dengan parapenonton lainnya, dan salah satu penonton yang tidak terima dirinya tersenggol, sontak langsung sling baku hantm, dan keributanpun tidak dapat terhindarkan lagi.

Konser band lokal sekaligus nonton bareng pertandingan piala Euro, yang di selenggarakan oleh salah satu prodak roko. Sempat dihentikan kareana keributan antar penonton yang semakin memanas, yang sampai beberapakali keributan itu terjadi. Para penonton yang walnya aman dan tertib itu, sontak, berhamburan dan lari untuk menyelamtan diri mereka masing-masing.

Diduga salah seorang pemicu keributan, sempat diamnkan oleh pihak aprat setempat, karena atas perbuatannya ersebut membuat suasana menjadi tidak kondusif. Sementara acara tersebut di lanjutkan kenbali sampai dengan acara nonton bateng piala Euro 2012.  ( Ede izzar )

Share this article :

0 comments:

Post a Comment