view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » LMP & GMBI Buat Kesepakatan Damai ?

LMP & GMBI Buat Kesepakatan Damai ?

Written By tvberita.com on Friday 29 June 2012 | 16:57






KARAWANG, TVBERITA.com Jika suatu perselisihan di selesaikan secara dewasa pasti akan muncul rasa persaudaraan yang kokoh dan saling memiliki, sehingga  akan terciptanya suasana yang kondusif.

“ Kita jangan mempunyai sifat sebagai pendendam karena organisasi Markas Cabang Laskar Merah Putih Karawang yang saya dirikan ini pakai hati nurani “ Kata Sutejo Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Karawang dalam sambutannya di acara Isro Mi’roj yang diadakan Markas Cabang Laskar Merah Putih Karawang (28 Juni 2012).



Tambah Sutejo “  Kita harus menjaga suasana kondusif di Kabupaten Karawang karena permasalahan ini sudah di tangani oleh polres Karawang  “

Di tempat terpisah Ketua GMBI Kabupaten Karawang Dewa mengatakan “ permasalahan ini sudah di mediasi sama pihak kepolisian kita sudah diarahkan untuk saling sama-sama menjaga suasana kondusif di Kota Karawang  dan kejadian kemarin sebagai pembelajaran dan pendewasaan sebagai organisasi ”.
Untuk kedepannya supaya kejadian ini tidak terulang lagi Dewa menambahkan “ Kita sama-sama saling menghargai saya yakin tidak akan terjadi permasalahan ini “.(SM/NR)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment