view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Limas Karawang Dituntut Siap Dan Waspada Terhadap Berbagai Bencana

Limas Karawang Dituntut Siap Dan Waspada Terhadap Berbagai Bencana

Written By tvberita.com on Tuesday 12 June 2012 | 19:00

KARAWANG, TVBERITA.com - Peringatan Hari jadi Satlinmas di kabupaten karawang jawa barat dilakukan dengan menggelar apel di lapangan Karang Pawitan Karawang. Dalam apel tersebut Bupati Karawang Ade Swara berpesan agar Satlinmas untuk selalu siap dan waspada terhadap berbagai bencana alam maupun bencana sosial yang terjadi dikarawang.

Peringatan HUT ke-50 Satlinmas diKabupaten karawang yang di pusatkan di lapangan karang pawitan karawang ini, selain di hadiri seluruh anggota Satlinmas se kabupaten karawang juga di hadiri oleh  sejumlah pejabat teras pemda karawang,unsur tni dan polri,dprd dan sejumlah organisasi kemasyarakatan di kabupaten karawang.

Bupati karawang Ade Swara yang memimpin jalannya apel,berpesan agar Satlinmas untuk selalu siap dan waspada terhadap berbagai bencana alam maupun bencana sosial yang terjadi dikarawang,sehingga bisa meminimalisir kerugian.

Dalam pidato yang mengambil tema "Satuan Pelindungan Masyarakat siap Mengemban Tugas Membantu Penyelenggaraan Penanggulangan Bencana",juga mengingatkan jika Satlinmas merupakan garda terdepan pemerintah yang dibentuk dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat.( UsmanBatugana )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment