view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pesta Miras 2 Pemuda Tewas 2 Kritis

Pesta Miras 2 Pemuda Tewas 2 Kritis

Written By tvberita.com on Thursday 28 June 2012 | 19:38








CIAMIS, TVBERITA.com - Empat pemuda terkapar akibat miras oplosan dua diantaranya meninggal dunia.yaitu Risman Agustina  warga dusun Parigi Rt 03/02 Desa.Parigi Kecamatan Parigi dan Dedi Haryadi bin Aas (31) Rt 02/03  Kecamatan. Parigi keduanya tewas setelah menenggak miras oplosan yg popular di sebut  Lapen bersama dua rekan mereka yang masih bisa tertolong. yaitu Rudi bin Ipon dan Wilda bin Afandi.keduanya beruntung masih bisa tertolong .


Kejadian itu bermula ketika korban bersama rekannya membeli miras oplosan dari toko jamu dewa wisnu di Bojong Salawe Kecamatan,Parigi. Mereka membeli Lapen dua liter untuk berpesta. Setelah mengkonsumsi badan itu,  langsung lemas2, pandangan kabur muntah muntah dan kepala pusing.

Oleh pihak keluarga di bawa ke puskesmas parigi untuk di beri pertolongan .karena kondisinya semakin mengkhawatirkan. korban sebelum tewas dirujuk keRSUD  Banjar, namun diperjalanan nyawa korban tak tertolong lagi.

Sementara rudi korban yg selamat di mintai keterangan oleh pihak kepolisian di kantor polsek Parigi.Rudi mengungkapkan dia bersama rekan2nya membeli miras oplosan dua liter dan di konsumsi rata bersama tiga rekannya..

Hingga kini Rudi masih merasa pusing dan mual juga pandangannya masih kabur.di kantor Polsek Parigi,  Rudi di beri air kelpa muda oleh rekannya yg turut prihati dengan kondisi rudi, utuk menetralisir racun di tubuh rudi akibat miras oplosan

Sementara pemilik toko jamu Dewa Wishnu  belum di mintai keterangan oleh pihak kepolisian.menunggu tim identifikasi dari Polres Ciamis, dan toko jamu tersebut kini tutup dan pemiliknya entah kemana. ( Irfanpox ).

Share this article :

0 comments:

Post a Comment