view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » SMP Presiden Resmikan Gedung Sekolah Dan Asrma Baru Di Jababeka Cikarang Bekasi

SMP Presiden Resmikan Gedung Sekolah Dan Asrma Baru Di Jababeka Cikarang Bekasi

Written By tvberita.com on Saturday 2 June 2012 | 16:59

CIKARANG, TVBERITA.com - Ratusan orang tua murid dari berbagai kalangan menghadiri acara peresmian gedung sekolah dan asrama smp president yang baru, jumat malam 01/06/2012 / di gedung sekolah smp president di jalan Ki Hajar Dewantara Education Park , Jababeka Cikarang Baru Kabupaten Bekasi .

Acara di awali dengan pengguntingan pita oleh ketua yayasan smp President, Darmono, di sambut meriah dan antusias orang tua murid, siswa ¬¬– siswi, yang hadir .Setelah pengguntingan pita di lakukan oleh ketua yayasan smp president, Darmono berikut para orang tua murid mengelilingi gedung sekolah, meriahkan dengan pesta kembang api.

Dalam acara tersebut pengurus dan ketua yayasan serta komite sekolah smp president juga memberikan sambutan visi dan misi sekolah kedepannya, yaitu pihak sekolah menginginkan untuk melahirkan generasi emas smp President menjadi contoh, bagi sekolah sekolah yang lain yang berada di kabupaten Bekasi khususnya.

Darmono menyatakan, smp President menginginkan, pendidikan dasar bagi anak anak, dan berharap, sekolahnya smp Presiden menjadi salah satu sekolah penghasil generasi emas bagi Indonesia, dengan berpedoman pada filosofi pendiri yayasan pendidikan universitas president . ( Beni Setiawan/ Abdul Rachan)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment