view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 21 PSK Terjaring Razia Di Purwakarta

21 PSK Terjaring Razia Di Purwakarta

Written By tvberita.com on Friday 20 July 2012 | 13:32

PURWAKARTA TV Berita.com – Operasi gabungan yang di lakukan Satuan polisi pamong praja Purwakarta bersama TNI dan Polri dalam upaya menegakan Perda 13 tahun 2007 tentang larangan operasi hiburan malam dan hotel digelar Rabu malam.

Dipimpin langsung oleh Kasidaop Bayu Permadi bersama puluhan petugas dan beberapa armada angkut, operasi guna menjaring Pekerja Sex Komersial (PSK) dan merazia beberapa tempat hiburan malam ini awalnya digelar diCilodong, jalan raya menuju Cikampek. Sempat terjadi kejar-kejaran diareal hutan jati bahkan beberapa PSK pun memilih untuk bersembunyi di sejumlah hotel dan kios remang-remang.

Dijelaskan Bayu Permadi, operasi kali ini dilakukan sebagai upaya penertiban dan penegakan Perda sesuai undang-undang yang berlaku demi menciptakan suasana kondusif dibulan Ramadhan.”Kami juga mentertibkan sejumlah hotel dan wisma yang disinyalir menampung pasangan gelap atau belum sah," terangnya.

Sejumlah orang yang terjaring operasi gabungan tersebut, diantaranya pasangan muda belum nikah yang diciduk saat tengah berduaan didalam kamar hotel. Dijelaskan Kasubag TU Wahyu Mulyana saat member keterangan pers setelah operasi selesai digelar, bahwa pihaknya akan segera melakukan pendataan kepada para PSK dan pasangan kumpul kebo yang terjaring dalam operasi ini." Sementara akan kami data, dan kami berikan arahan agar pelaku jera dan saya harap tidak ada lagi pelanggaran yang sama. Kalau masih melanggar akan kami tindak tegas.”ucapnya.(Ronny)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment