view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » San Diego Hills Hadirkan Kemewahan Yang Terjangkau.

San Diego Hills Hadirkan Kemewahan Yang Terjangkau.

Written By tvberita.com on Thursday 19 July 2012 | 20:41









KARAWANG, TVBERITA.com- Kompleks pemakaman terindah dan terbesar di Indoneisa yang dikenal dengan sebutan San Diego Hills ini ternyata mampu membuat berbagai kalangan terpana. Betapa tidak, kompleks pemakaman yang disertai dengan pemandangan sangat indah dengan fasilitas lengkap dan berkelas itu pun ternyata mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan lahan pemakaman yang kian hari kian habis tergerus pembangunan.

Berangkat dari keinginan untuk merubah paradigma dan pandangan masyarakat tentang pemakaman yang selalu dikonotasikan dengan tempat menyeramkan, San Diego Hills justru hadir dengan kenyamanan dan kemewahan ekslusif namun tetap terjangkau. Terbagi menjadi 3 klasifikasi kompleks pemakaman, Yakni Single Burial, Semi Privat dan Private Estate, San Diego Hills mengkolaborasikan tatanan keharmonisan lingkungan, infrastruktur modern dan kemudahan akses. Selain itu, harga yang ditawarkan pun relative murah.

Harga yang ditawarkanpun cukup menarik, hanya dengan 8,8 juta rupiah, para keluarga bisa mendapatkan kompleks pemakaman single burial. Sedangkan untuk harga tertinggi yakni Private Estate dengan harga milyaran rupiah dengan konsep dan keistimewaan eksklusif serta bisa disesuaikan dengan pesanan yang diinginkan.

Sebagai satu-satunya Memorial Park & Funeral Homes Di Indonesia ini, San Diego Hills masih menjadi pilihan untuk memberikan persembahan terakhir bagi orang yang kita cintai menuju tempat peristirahatannya. Dibangun diatas lahan seluas 500 hektar disertai dengan panorama danau buatan yang menyejukan.

Tempat yang penuh kenyamanan dan ketenangan dengan nuansa hijau rerumputan yang indah, jauh dari kesan menyeramkan. Dilengkapi pula dengan Family Center yang didesign dengan arsitektur yang unik dan menawan.(Fahmi Rukmana)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment