view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Awal Puasa, Sopir Angkot Menjerit

Awal Puasa, Sopir Angkot Menjerit

Written By tvberita.com on Sunday 22 July 2012 | 12:14

PURWAKARTA,TVBERITA.com- Awal Ramadhan tidak hanya diwarnai naiknya harga daging serta kebutuhan sekunder lainnya, namun juga berdampak pada mobil angkutan penumpang atau angkot di wilayah Kabupaten Purwakarta. Pantauan Tvberita.com jumlah penumpang angkutan kota turun signifikan.

Menurut ASHRON (45 thn) sopir angkot line 43 jurusan Cikopo – Purwakarta, mengakui terjadi penurunan pendapatan yang sangat drastic. “saya narik dari jam 06.00 wib sampai jam 12.00 Cuma dapetRp.15.000. Padahal pada hari biasa atau normal saya bisa dapat Rp 150.000, Sejak pagi tadi sepi om,ya gimana lagi,kita mah hanya bisa pasrah dan terus berusaha,” kata Asrhon.

Dalam kurun waktu seminggu, diakui bapak dua anak ini masih harus berjibaku untuk memenuhi kebutuhan anaknya,serta mengejar target setoran angkotnya,yang mencapai Rp.95.000 per hari.

Persaingan untuk mendapatkan penumpangpun semakin berat, karena di Kabupaten Purwakarta, angkutan kota Line 43 diperkirakan saat ini berjumlah 500 armada kendaraan . Jumlah ini diprediksi akan bertambah seiring berdirinya pabrik-pabrik di wilayah ini.(Ronny)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment