view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Jalan Santai Bareng Gubernur Jabar Di Ciamis, Diwarnai Kericuhan

Jalan Santai Bareng Gubernur Jabar Di Ciamis, Diwarnai Kericuhan

Written By tvberita.com on Monday 2 July 2012 | 11:41








CIAMIS, TVBERITA.com - Jalan santai bareng Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, dalam rangka hari jadi kabupaten ciamis ke 370, diwarnai kericuhan,  ribuan warga berebut untuk mendapatkan tiket gratis yang dibagiakan oleh panitia, bahkan seorang panitia sempat memukul salah satu warga yang sedang mengantri, selain itu nyaris seorang anak kecil ikut menjadi korban aksi arogan seorang panitia ini.

Antrian warga di halaman kantor Mapolsek Ciamis kota ini,  untuk mengambil jatah tiket gratis yang dibagikan oleh panitia,  namun banyaknya warga yang tidak sabar mendapatkan tiket gratis tersebut, membuat panitia kewalahan,  bahkan salah seorang panitia nekad memukul seorang warga, yang terus mengikutinya untuk meminta tiket jalan santai gratis itu.

Selain itu,  kericuhan juga kembali terjadi saat panitia,  membagikan tiket gratis nya didalam sebuah mobil, al-hasil mobil tersebut pun menjadi sasaran ribuan warga yang berebut meminta tiket gratis,  beruntung petugas polisi berhasil mengamankan antrian warga ini,  namun tidak lama kemudian kericuhan kembali terjadi,  bahkan kini aksi saling dorong warga tak terhindarkan lagi,  saat mereka merangsek masuk kedalam kantor mapolsek ciamis, untuk mendapatkan tiket gratis jalan santai bareng Gubernur jabar dan Bupati Ciamis itu.
  
Sementara itu, banyak juga warga yang harus pulang dengan tangan hampa,  akibat tidak kebagian tiket gratis,  banyak warga yang mengeluhkan para panitia jalan santai ini,  yang terkesan tidak professional. kendati sempat diwarnai kericuhan namun jalan santai bareng Gubernur Jabar dan Bupati Ciamis ini,  terus dilanjutkan dan salah seorang warga berhasil mendapatkan tiket umroh gratis,  yang langsung diberikan oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. dari Ciamis. ( pepi irwan/ indra prasasti ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment