view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Klinik Cantik puspitarini Resmi Buka Cabang Dikabupaten Sukabumi

Klinik Cantik puspitarini Resmi Buka Cabang Dikabupaten Sukabumi

Written By tvberita.com on Sunday 8 July 2012 | 11:59

SUKABUMI, TVBERITA.com -  Seiring dengan berkembangnya pembangunan di Kabupaten Sukabumi, tidak hanya pesat dalam dunia pendidikan saja, saat ini tak tak sedikit para pengusaha yang mengembangkan uashanya di Kabupaten Sukabumi, dari mulai waralaba atau pasar semi modern atau perbankan, dalam dunia kesehatanpun Dikabupaten Sukabumi sangat berkembang pesat.
Seperti halnya di Wilayah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi saat ini telah berdiri klinik Cantik.Yang mana klinik kecantikan ini menawarkan perawatan dari wajah ke badan dan berbagai kelebihan seperti halnya dengan peralatan medis yang serba canggih dari klinik kecantikan lainnya,
Sementara kelebihan lainnya diklinik cantik puspitarini ini menurut dr Hanung adalah Toto aura, facial Ozone, Chemical Peeling. Facial dermabrasi, couter, body Contour, hair Growth, face Rejuvenation, Injeksi Anti oksidan, Filler dan Botox.
Dikatakan Hanung, dalam menjalankan usahanyadi Sukabumi ini, amat sangat personal, jadi kepaiean tersebut bukan hanya pasien ke dokter akan tetapi seperti ke keluarga Artian pasien ini merasa ditangani secara pribadi,atau bahkan pasien tersebut bisa melakukan konsultasi, jadi ditanganinya lebih santai dan rilek.
Adapun biayanya lanjut lanjut Hanung, untuk perawatan kecantikan ini sangatlah terjangkau, dan ada promosi, dan meskipun sangat terjangkau tetap standar medisnya tetap diutamakan. Papar Hanung (DD/WP)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment