view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Polres Subang Gelar Operasi Patuh 2012

Polres Subang Gelar Operasi Patuh 2012

Written By tvberita.com on Monday 16 July 2012 | 16:55


SUBANG, TVBERITA.com- Untuk mengantisipasi maraknya pencurian kendaraan bermotor dan kecelakaan lalu lintas, jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Subang sejak sepekan terakhir telah menggelar operasi patuh tahun 2012. Kegiatan operasi patuh yang telah dilaksankan di tiga titik tersebut para pengendara kendaraan bermotor yang terjaring dalam operasi tersebut diperiksa satu persatu kelengkapan administrasi dan surat-surat kendaraannya.

Sejumlah pengendara kendaraan bermotor hingga mobil dari kedua arah Cirebon atau sebaliknya tak luput dari operasi patuh 2012. Dari pantauan TVBerita.com sebagian besar para pelanggar kebanyakan didominasi oleh pengendara sepeda motor. Kebanyakan dari mereka banyak yang tak menggunakan helm hingga belum memiliki Surat Ijin Mengemudi.

Kepala Unit Lalu Lintas Polres Subang H Oyong selain menilang beberapa kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan. Petugas pun memberhentikan paksa sejumlah pengendara yang masih memakai knalpot bising.” Kalau mereka lengkap surat-suratnya, kami haruskan diganti knalpot standar di lokasi.”jelas Kanit Lantas.

Dengan adanya kegiatan operasi patuh pihaknya minta kepada setiap pengendara untuk melengkapi selain surat kendaraan juga kelengkapan aksesoris kendaraan sehingga terjamin rasa aman dan keselamatan pengendara dalam melakukan perjalanan.

Sementara itu, menurut Ujang Masduki salah seorang pengendara mengaku operasi patuh yang dilakukan jajaran satlantas polres Subang sangat baik untuk meminimalisir tindak pidana curanmor. Dia juga menilai bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman.(Agus Metro Hidayat)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment