view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pria Tidak Dikenal Dibunuh Secara Sadis

Pria Tidak Dikenal Dibunuh Secara Sadis

Written By tvberita.com on Sunday 20 November 2011 | 09:34





KARAWANG (TVberita.com) - Seorang pria tidak dikenal dibunuh secara sadis dengan kondisi mengenaskan lehernya nyaris putus akibat sayatan benda tajam, mayat korban ditemukan di sema semak dijalan Interchange karawang barat kecamatan teluk jambe kabupaten karawang 19/11/2011 . Mayat pertama kali ditemukan seoarang warga yang melintas. Kuat dugaan korban merupakan korban pebunuhan dan mayatnya sengaja dibuang pada malam hari kesema semak rawa area pesawahan untuk menghilangkan jejak. Kompol. Iwan Ridwan Kapolsek teluk jambe karawang mengatakan korban berjenis kelamin pria diperkikaran berusia 40 tahun, dengan ciri ciri kulit sawo hitam, rambut ikal, dan menggunakan kaos biru, celana biru . Pada saat ditemukan kondisi korban telentang, tangan korban penuh lumuran oli.

Petugas satuan reskrim Polres karawang dan Polsek Teluk Jambe karawang yang datang keloksi melakukan olah tkp, namun tidak menemukan barang yang ditinggalkan oleh pelaku maupun identitas milik korban, petugas kesulitan untuk melacak keluarga korban, iwan berharap pihak keluarga korban yang merasa kehilangan keluarganya atau warga yang mengenali ciri ciri korban segera melaporkan kepolsek teluk jambe dan polres karawang, guna mengungkap misteri kematian korban.

Setelah dilakukan olah tkp, mayat pria tersebut langsung dibawa kerumah sakit umum daerah karawang ( RSUD ) menggunakan kendaraan Identifikasi Polres karawang untuk jalani Otopsi.( denendra setiawan )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment