view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Puluhan Atlet Dayung Menari Bajidor Rayakan Kemenangan

Puluhan Atlet Dayung Menari Bajidor Rayakan Kemenangan

Written By tvberita.com on Monday 21 November 2011 | 21:43





KARAWANG (TVberita.com) - Senin 21/11/2011 Puluhan Pedayung Atlet dari negera Myanmar/ Thailand dan Philipine ramai ramai menari Tarian Bajidor asal kesenaian karawang, mereka Spontan karena senangnya telah mendapatkan sejumlah mendali emas yang raih dalam Sea Games ke 26 di Situ Cipule Karawang Jawa Barat. Dengan asyiknya para atlet tersebut berlenggak lenggok menari nari didepan Panggung Tribun situ cipule karawang dengan para penari Bajidor asal karawang. Meski tidak lama menikmati musik Bajidor tersebut, namun para pedayung dari Negara Myanmar, Thailand dan Philipine sangat menikmatinya, saat berada didepan Tribun penonton disitu cipule karawang, tabuhan gendang yang keras itu membuat mereka terhipnotis, dengan berlengak lenggok, pinggulnya digoyang goyangkan serta kedua tangannya diangkat sambil menari nari mengikuti para penari asal karawang tersebut dengan alunan music Tradisional gendang Bajidor asal Karawang terasa puas atas kemenangan yang mereka raih.

Acara Tarian ini sebenaranya bukan acara resmi pesta kemenangan, namun acara tersebut acara acara pelengkap hiburan Sea Games ke26 yang digelar disitu Cipule yang sengaja disajikan untuk para pejabat dan para Tim Officer maupun masyarakat yang menyaksikan pertandingan dayung naga pada jelang akhir penutupan pertandingan dayung .

Meski musik bajidor ini tidak lama disajikan namun ara atlet ini sangat antusias menikmati irama gendangan tabuhan musik tersebut, serasa para atlet manca negara ini mempunyai rasa persahabatan yang kuat diantara mereka selama berada DiSitu Cipule karawang Jawa Barat, bersama para penari Jaipong asal karawang. ( Denendra Setiawan )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment