view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Petugas Gabungan Razia Angkutan Umum DiTerminal Subang

Petugas Gabungan Razia Angkutan Umum DiTerminal Subang

Written By tvberita.com on Tuesday 21 February 2012 | 14:32






SUBANG(TVberita.com)- Terkait banyaknya kasus kecelakaan maut yang melibatkan bus angkutan umum/ jajaran Polres Subang dan dinas perhubungan kabupaten subang Sealsa (21/02/2012), melakukan pemeriksaan terhadap alat kelengkapan sejumlah kendaraan bus angkutan umum yang hendak mengangkut penumpangnya tujuan Jakarta, dari terminal subang.

Jajaran Polres subang dari satuan lalu lintas dan petugas penguji dari dinas perhubungan kabupaten subang menggelar razia kendaraan, satu per satu kendaraan bus angkutan umum yang sedang parkir di terminal subang itu diperiksa dari stir mobil, rem tangan, pedal gas, pedal rem dan pedal kopling, serta alat kelengkapan lainnya.

Menurut AKBP Awal Chaerudin, Kapolres Subang Petugas, Razia kendaraan ini untuk mengantisipasi kecelakaan, karena maraknya kasus kecelakaan maut yang melibatkan kendaraan bus yang terjadi dibeberapa daerah. Hasil pemeriksaan razia tersebut, petugas tidak menemukan adanya bus yang tidak layak jalan.

Awal berharap, pemeriksaan yang akan dilakukan secara berkala dan berkesinambungan, bisa mencegah kecelakaan dijalan khsusnya Bus angkutan umum yang melintas diwilayah hokum Polres Subang maupun daerah lainya.(Asep Appunk-TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment