view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Darip Mulyana Menolak Hasil Pilkada Kabupaten Bekasi, Karena Serat Mony Politik

Darip Mulyana Menolak Hasil Pilkada Kabupaten Bekasi, Karena Serat Mony Politik

Written By tvberita.com on Thursday 15 March 2012 | 11:41






Bekasi ( tvberita.com)- terkait isu calon bupati dengan nomor urut 3.dirawat di rumah sakit mitra keluarga, Kamis Sore (14/03/2011) Darip Mulyana dan Jejen Sayuti, langsung mengadakan konferensi pers di kantor Dpc Pdi Perjuangan Kabupaten Bekasi. di Jalan Raya kali Malang. Bekasi.

Bersama pasangan calon wakil bupati. Jejen sayuti, dirinya membatah isu yang menyatakan dirinya sakit lantaran perolehan suara sementaranya menduduki posisi terendah.

ketika di konfirmasi tindakan tim dahsyat, Darip mengatakan, sampai saat ini, pihaknya masih menunggu rapat pleno kpud tanggal 15 besok. “ sampai saat ini kita masih menunggu hasil resmi dari kpud, jadi, belum ada yang bisa di katakana menang atau kalah..” ujar darip,

Dalam konfrensinya, Darip mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini sehat, serta membantah bahwa hubungannya dengan Jejen yang mencalonkan wakil bupati pasangannya retak,

Terkait money politic, Yahya, sekertaris dari tim Dahsyat, timnya sudah memiliki 24 pengacara untuk membatu pasangan dengan nomor urut 3 tersebut ke ranah hukum. “ kami juga sudah punya bukti-bkti untuk di ajukan ke pengadilan, puluhan video dan photo telah kami kumpulkan dari beberapa lokasi.” ujar pria tersebut. ( sofyan - tvberita.com bekasi )





INDEX BERITA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment