view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Janda Tua Disubang Dibunuh, Hartanya Dijarah Pelaku

Janda Tua Disubang Dibunuh, Hartanya Dijarah Pelaku

Written By tvberita.com on Saturday 17 March 2012 | 14:49






SUBANG (TVberita.com)Seorang janda tua ditemukan tewas terbunuh dengan beberapa luka bacokan disektar leher di kediamannya di jalancagak, Subang, Jawa barat. Diduga pelaku merupakan keponakannya sendiri yang tinggal bersama korban. Kini pihak kepolisian masih memburu pelaku yang telah melarikan diri dengan membawa perhiasan emas milik korban.

tarmi janda tua berusia tujuh puluh tahun ditemukan tewas dengan beberapa luka bacokan disekitar leher, diduga korban dibunuh oleh keponakannya yang selama dua bulan terakhir tinggal bersama korban.

korban yang mempunyai usaha warung kecil hanya tinggal berdua bersama keponakannya, menurut saksi mata yang merupakan anak korban sendiri, pertama kali melihat korban ketika akan membeli ikan asin ke rumah korban, namun dirinya curiga melihat lampu luar yang masih nyala sementara lampu dalam mati. Setelah pintu didobrak ternyata korban ditemuka tewas berlumuran darah dengan telungkup.

kasat reskrim polres subang, akp darmono, mengatakan dugaan sementara motif dari pembunuhan ini adalah pencurian dengan kekerasan karena menurut keterangan saksi, perhiasan emas milik korban raib bersama sang pelaku.

Pihak kepolisian Reserse Subang kini masih memburu pelaku yang telah melarikan diri dengan membawa perhiasan emas milik korban. sementara korban dibawa ke rumah sakit hasan sadikin bandung untuk di otopsi. (Asep Appunk - TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment