view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tabrakan Kembali terjadi DiTol Cikampek 1 tewas 1 luka

Tabrakan Kembali terjadi DiTol Cikampek 1 tewas 1 luka

Written By tvberita.com on Friday 9 March 2012 | 10:27

KARAWANG (TVberita.com)- Diduga Supir Mengantuk Truk Colt diesel menabrak truk Tronton diruas Tol Dauwan Cikampek KM 68, akiabat sang supir itu tewas ditempat sedangkan kernetnya mengalami luka serius.

Tabrakan terjadi pada jumaat pagi (09/03/2012) ketika truk colt diesel dari arah jakarta menuju arah cikampek, di lokasi kejadian, diduga pengemudi truk mengantuk, sehingga tak bisa mengendalikan jalannya kendaraan, langsung oleng dan menabrak belakang tronton box yang berjalan di depannya, terdengan benturan keras pada sat itu.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi truk, karoinah, 34 tahun, warga blok Pasayangan, Gantar, Kebumen Jawa Tengah, tewas di lokasi kejadian, dan kernetnya, Aripin, 32 tahun, tetangga pengemudi, luka serius.

Kondisi pengemudi truk mengenaskan, kedua kakinya patah dan kepalanya remuk akibat benturan dan terjepit bagian depan truk dengan tronton box. Begitu juga kondisi kernet truk, kaki kanannya patah dan wajahnya juga luka parah juga akibat benturan dan terjepit bagian depan truk dan belakang tronton box. Kedua korban dibawa ke rumah sakit efarina etaham purwakartajawa barat oleh petugas jasa marga, sedangkan Kasus kecelakan tersebut kini ditangani oleh Laka Lantas Polres Karawang.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment