view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Gas 3 KG Meledak Di Tasikmlaya 3 Warga Penuh Luka Bakar

Gas 3 KG Meledak Di Tasikmlaya 3 Warga Penuh Luka Bakar

Written By tvberita.com on Sunday 26 February 2012 | 21:21

TASIKMALAYA(TVberita.com)- Tragedi Tabung gas isi 3 kg bocor dan meledak, kembali terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat, minggu (26/2) akibatnya tiga orang warga mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, dan harus menjalani perawatan intensif dari petugas medis.

Diduga karena tabung gas elpiji 3 kilo gram bocor dan meledak, tiga orang warga kampung Sukawargi, Kelurahan Tugu Jaya, Kecamatan Cihideung, kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mengalami luka bakar serius disekujur tubunnya, akibat tersambar api.

Ketiga warga yang menjadi korban adalah, Uu Ruhaeti, Ahmad, Asep, ktiganya kini terbaring di rumahnya masing-masing, setelah mendapatkan perawatan tim medis.

Kejadian ini diduga kuat akibat kebocoran lobang tabung gas, yang hendak di pergunakan memasak oleh Uu. Namun saat dipakai ditemukan ada bau menyengat cairan gas bocor, kemudian Uu mencoba meminta bantuan tetangganya, asep dan ayah kandungnya, Ahmad.

Saat akan diperiksa, tiba-tiba cairan gas keluar menjalar, dan tertiup angin, hingga menuju arah bara api. Seketika itu api langsung menyambar ke segala arah, dan menyambar ke arah keluarnya gas yang bocor.

Akibat kejadian ini, sejumlah tetangga korban terus berdatangan ingin melihat langsung kondisi luka para korban. Sementara tabung gas yang meledak diamankan anggota polisi polsek cihideung untuk diperiksa lebih lanjut.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment