view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kampanye Pilkada No Urut 2 Dibekasi Ricuh

Kampanye Pilkada No Urut 2 Dibekasi Ricuh

Written By tvberita.com on Sunday 26 February 2012 | 20:43

BEKASI – (TVberita.com)-(25/02/2011) Putaran pertama kampanye terbuka di hari kedua yang di isi oleh pasangan no urut 2, Saduddin dan Jamal, sempat ricuh, Puluhan peserta kampanye yang berdiri di depan pagar pembatas panggung, sempat di evakuasi oleh petugas kepolisian polresta Bekasi

Ribuan masa yang berdatangan dari berbagai kecamatan di Lapangan Tambun tersebut, memadati area depan panggung yang ingin melihat langsung dari dekat grup band ungu, akibatnya, peserta yang berada di paling depan sempat terhimpit oleh dorongan peserta kampanye di belakangnya.

Puluhan wanita dan anak-anak langsung di evakuasi, dengan mengangkat dan membawanya ke area belakang panggung, namun sangat di sayangkan, para wartawan di larang mengambil gambar dari dekat proses evakuasi oleh petugas kepolisian Polresta Bekasi, beberapa juru Photo dari media cetak, sempat di dorong keras oleh beberapa anggota kepolisian.

Para jurnalis, menilai sikap kepolisian terlalu berlebihan, yang melarang peliputan evakuasi tersebut. “ kami sangat menyayangkan sikap anggota polisi yang mendorong dengan kasar rekan kami..” Ujar salah satu wartawan harian media cetak. Acara kampanye dengan nomor urut 2 tersebut juga, sempat membuat macet jalan raya Tambun sepanjang 7 kilometer, bahkan sekitar 30 menit, arus lalu lintas tidak bergerak sama sekali.

Sadudin sendiri, yang saat ini masih menjabat bupati bekasi mengatakan, kalau dirinya sudah mulai cuti satu minggu, “ saat ini sudah bukan visi dan misi lagi, tapi bagaimana merangkul mereka, supaya mencoblos nomor dua..” Ujar pria tersebut.( sofyan- tvberita.com Bekasi )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment