view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Jalan Raya Cibitung Terendam Banjir, Arus Lalulintas Macet Total

Jalan Raya Cibitung Terendam Banjir, Arus Lalulintas Macet Total

Written By tvberita.com on Sunday 26 February 2012 | 22:06






BEKASI – (TVberita.com)- (26/02/2011) Hujan yang turun sore tadi, mengakibatkan beberapa jalan raya di sepanjang jalur Bekasi – karawang terendam air, akibatnya, ratusan kendaraan sepeda motor dan mobil banyak yang mati mesinnya terkena air.

Beberapa titik banjir, di antaranya di jl. Raya cibitung tepatnya di depan Coca cola, dan yang paling parah, dengan ketinggian air hingga 40 Cm, berada di jalan imam bonjol. Tepatnya mulai dari rawa palangan hingga warung bongkok, cikarang Barat. Arus lalu lintas dari dua arah terhenti total. Kemacetan makin bertambah panjang hingga mencapai puluhan kilometer, lantaran banyak kendaraan yang mogok terjebak Banjir.

Menurut salah satu warga, Imam,40. Banjir ini yang pertama, “ Banjir ini baru sekarang, dari dulu tidak pernah banjir, sekalipun ada, paling Cuma genangan” Ujar Imam sambil membantu pengendara sepeda Motor yang mogok.

Pantauan Tvberita.com di lokasi banjir, puluhan rumah yang berada di sepanjang jalan tersebut juga terkena banjir, Bahkan kawasan Industri Gobel, yang berada di pertigaan Pintu Tol cibitung, ketinggian air sudah mencapai satu meter.

Banyaknya sampah yang menumpuk dan di buang sembarangan di sepanjang jalan rawa palangan dan warung bongkok, mengakibatkan saluran air yang berada di kiri kanan jalan tidak berfungsi maksimal.( sofyan- tvberita.com Bekasi )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment