view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ratusan Masa Eep Bentrok Dengan Warga Hadang Demo PNS Ke Jakarta

Ratusan Masa Eep Bentrok Dengan Warga Hadang Demo PNS Ke Jakarta

Written By tvberita.com on Monday 27 February 2012 | 09:43





SUBANG-(TVberita.com)- Ratusan warga Subang, Jawa Barat bentrok dengan ratusan massa Bupati non aktif subang, Eep Hidayat ketika menghadang para PNS yang akan aksi ke Mahkamah Agung. Aksi para PNS ke MA ini terkait putusan MA yang membatalkan vonis bebas Eep Hidayat dalam kasus korupsi.

Bentrokan ini terjadi antara ratusan warga dengan massa pendukung bupati nonaktif Subang, Eep Hidayat. Bentrokan ini terjadi ketika ratusan warga menghadang para pejabat PNS Subang yang hendak melakukan aksi ke Mahkamah Agung di Jakarta. Sementara massa pendukung Eep Hidayat mencegah penghadangan ini dan mendukung aksi yang dilakukan para pejabat PNS.

Aksipun semakin memanas bahkan sempat saling pukul antara warga dengan massa Eep Hidayat yang memakai pakaian hitam merah ketika para pejabat PNS tidak menuruti keinginan warga. Sementara aparat polisi yang berada dilokasi pun tidak dapat meredam bentrokan ini.

Menurut Sudarya warga yang protes, pengahadangan ini dilakukan warga karena menilai para PNS seharusnya tetap di kantor untuk melayani masyarakat, dan tetap menjalani roda pemerintahan, bukan pergi ke Jakarta untuk ikut aksi.

Menurut PLT Bupati Subang, Ojang Sohandi, aksi yang dilakukan oleh para pejabat PNS subang ke MA ini hanya untuk menanyakan kepastian terkait putusan MA yang membatalkan vonis bebas Eep Hidayat. Aksi ini merupakan Sukarelawan daripara pejabat PNS dan tidak ada sanksi bagi para PNS yang tidak ikut dalam aksi ini.

Akhirnya sebagian para PNS yang hendak melakukan aksi ke MA pun mengurungkan niatnya dan membalikan kendaraan mereka untuk kembali ke kantornya. Sementara sebagian lainnya yang berhasil meloloskan diri melanjutkan aksinya ke Mahkamah Agung.( Asep Appunk –Tvberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment