view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Puluhan Siswa SMAN Patokbeusi, Subang Kesurupan Massal

Puluhan Siswa SMAN Patokbeusi, Subang Kesurupan Massal

Written By tvberita.com on Monday 14 May 2012 | 15:09







SUBANG, TVBERITA.com - Puluhan siswa SMAN Patokbeusi, Subang jawa barat, kesurupan missal. Seluruh siswa yang kesurupan berteriak eriak histeris dan meronta ronta, puluhan siswa kesurupan di dominasi siswa perempuan kelas x dan xi .

Kejadian tersebut bermula ketika siswa tersebut sedang latihan gabungan, dari 17 sekolah Sepantura, yang berlokasi di SMAN Ciasem, awalnya hanya 4 siswa dari sekolah SMAN Patokbeusi mengalami kesurupan, dari empat orang siswa tersebut, bisa diatasi, namun paginya siswa yang kesurupan tersebut masuk sekolah, tiba tiba kesurupan lagi, kemudian merembet kepada siswa lainya.

Akibat kejadian kesrupan masal tersebut pihak sekolah kewalahan, dan langsung meminta bantuan Ustad setempat untuk meyembuhkan siswa yang kesurupan. Rupanya ustad tersebut juga kewalahan, karena jumlah siswa yang kesurupan itu, semakin banyak yang berjatuhan pingsan dan kemudian kesurupan. Bahkan sejumlah siswa yang tadinya sudah tidak kesurupan menjadi kerusupan kembali.

Untuk mengatisipasi kesurupan tidak meluas, pihak sekolah tidak bisa berbuat banyak, memanggil apara orang tua siswa, langsung memulangkan siswa yang sembuh dari kesurupan. Sementara siswa lainya oleh pihak sekolah diliburkan juga. ( Agus Metro Hidayat ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment