view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Puluhan Karyawati PT SUNG WON Kesurupan Masal

Puluhan Karyawati PT SUNG WON Kesurupan Masal

Written By tvberita.com on Thursday 22 December 2011 | 19:12





KARWANG (tvberita.com ) Puluhan buruh pabrik Pt sung Won dikarawang Jawa barat kamis pagi mengalami keserupan masal. Kesurupan Terjadi secara tiba tiba disaat karyawan baru mulai bekerja akibatnya pihak manajemen pun terpaksa meliburkannya karena karyawannya banyak yang mengalami panic dan ketakutan. Awalnya karyawan Pt Sung Won ini sedang asyik sibuk bekerja, namun tiba tiba satu persatu karyawan tersebut berjatuhan kesurupan secara bergantian. Korban paling lama kesurupan Salah satunya wanita berbaju kaos ungu, ia terus meronta rota meski rekan kerjanya berusaha menahan amukannnya. Hampir kurang lebih 20 menit wanita ini dirasuki mahluk halus beruntung wanita ini langsung ditangani oleh paranormal yang kebetulan berada diloaksi dengan cara didoakan korban akhirnya siuman, dengan kondisi lemas korban oleh rekan rekanya dibawa langsung kerumahnya agar tidak kserupan kembali.

Kesrupan juga terjadi menimpa para buruh lainya yang sedang bekerja dibagian Sewing. Sedikitnya ada lima puluh lebih kesrupan diruangan tersebut, namun sayang wartawan yang berusaha masuk kedalam pabrik tersebut dilarang masuk oleh pihak Satpam dengan alasan tidak boleh diliput karena tidak ada ijin dari pihak Manajemen pabrik.

Menurut H.Sutrisna Gerek kesurupan masal ini merupakan yang kedua kali terjadi di PT Sun Won, akibat keserupan tersebut seluruh karyawannya terpaksa dipulangkan agar keserupan tidak meluas. Diduga kesurupan masal ini terjadi karena para karyawan yang hampir seluruhnya wanita mengalami kelelahan bekerja. Sehingga mudah dirazuki mahluk halus.(tvberita.com )
Share this article :

0 comments:

Post a Comment