view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bus Rombongan Pelajar SMP Tabrak Truk 1 Tewas 8 Luka DiTol Cipularang

Bus Rombongan Pelajar SMP Tabrak Truk 1 Tewas 8 Luka DiTol Cipularang

Written By tvberita.com on Monday 27 February 2012 | 10:25

PURWAKARTA (TVberita.com).Tabrakan maut Kembali terjadi di ruas tol Cipularang, Purwakarta, Jawa Barat. Seorang tewas 8 luka-luka akibat Bis rombongan wisata menabrak belakang truk di kilometer 84, arah Bandung menuju arah Jakarta. Penyebab tabrakan itu diduga pengemudi Bis mengantuk.

Bis Pariwisata bernomor Polisi F 7803 AA yang ditaiki 50 penumpang pelajar smp negeri 3 Bogor, Jawa barat, menabrak belakang truk bernomor polisi z 9000 kk di kilometer 84, wilayah ciganea, kecamatan jatiluhur, kabupaten Purwakarta, Jawa barat.

Dalam peristiwa itu, pengemudi Bis, Iwan Nurdin, 46 tahun, warga perumahan Kecapi, Tasikmalaya, Jawa Barat, tewas di lokasi kejadian. Kondisi korban mengenaskan, akibat membentur belakang truk, saat bis yang dikemudikannya masuk ke kolong belakang truk.

Selain itu, kernet bis, Suryana, 40 tahun, warga Parung Banteng, Katulampa, Bogor, Jawa Barat, menderita luka berat. Kedua kakinya bagian betis patah, akibat kegencet bagian depan bis dengan belakang truk.

Sedangkan dari 50 pelajar yang menaki bis itu, 8 diantaranya luka-luka. Semua korban, yang tewas dan luka-luka dievakuasia ke rumah sakit Efarina Etaham oleh tim medis jasa marga Tol Cipularangt gerbang tol Jatiluhur, purwakarta. Para penumpang lainnya yang selamat, melanjutkan perjalanan ke Bogor dipindahkan ke bis lain.

Menurut seoarang korban, kecelakaan ini terjadi ketika mobil rombongan wisata pulang dari Yogyakarta, menuju pulang ke bogor, namun di tol cipularang diduga pengemudi bis mengantuk, sehingga menabrak belakang truk yang berjalan di depannya.

Seluruh Korbanluka dan tewas hingga senin pagi, masih berada di rumah sakit efarina etaham purwakarta, dalam penganan medis rumah sakit. Kasu kecelakaan itu kini ditangani oleh lakalantas Polres Purwakarta.(TVberita.com).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment