view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pasar Baru Cikarang Semerawut, Toko Dijadikan Tempat Sampah

Pasar Baru Cikarang Semerawut, Toko Dijadikan Tempat Sampah

Written By tvberita.com on Wednesday 20 June 2012 | 10:43






CIKARANG, TVBERITA.com - pasar semrawut,terjadi di pasar baru Cikarang desa Cikarang kota kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat. 19/06/12 pedagang kaki lima merajalela di mana mana,akses jalan seharusnya buat kendaraan lewat, di sulap menjadi pasar.

banyaknya pedagang kaki lima hingga ke bahu jalan menimbulkan kemacetan setiap hari,tentu saja hal ini selain jalan menjadi macet membuat pasar baru menjadi sangat semrawut, parkiran mobil dan motor di sembarang tempat, semuanya menjadi penyebab kemacetan jalan lalulintas.

Puluhan toko yang berada di pasar baru Cikarang ternyata banyak di tinggalkan para pedagangnya, dengan alasan sepi pembeli, akibatnya puluhan toko yang kosong tersebut di manfaatkan menjadi tempat sampah.

Akibat sepi pembeli puluhan pedagang kini lebih memilih mengosongkan tokonya, mereka lebih senang berjualan di kaki lima pinggiran jalan, petugas pasar tidak dapat berbuat banyak bahkan banyak petugas pasar mengutip uang retribusi artinya petugas pasar seperti melegalkan pedagang kaki lima berjualan bebas di mana saja. ( Tim liputan tv berita ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment