view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Konser Band Lokal Di Karawang Rusuh

Konser Band Lokal Di Karawang Rusuh

Written By tvberita.com on Wednesday 20 June 2012 | 19:49







KARAWANG, TVBERITA.com - Konser band lokal di lapangan karangpawitan kabupaten Karawang Jawa Barat Rabu sore 20/06 di warnai keributan, ribuan penonton terlibat tawuran missal. Konser pun sempat terhenti akibat keributan tersebut.

Konser Band lokal di lapangan Karangpawitan Kabupaten Karawang Jawa Barat yang awalnya berlangsung tertib ini tiba-tiba berubah menjadi kacau. Ribuan penonton yang sebagian besar anak-anak muda ini tiba-tiba terlibat aksi tawuran missal.

Para penonton yang di batasi pagar besi tersebut terlibat aksi perang batu dengan penonton lain. Sejumlah petugas kepolisian Resor Karawang yang berada di lokasi konser terlihat berusaha melerai aksi tawuran, tanpa ampun petugas pun sempat memukul kepala sejumlah penonton yang terlibat aksi tawuran ini. Sementara itu akibat tawuran massal tersebut konser musik sempat terhenti.

Kendati keributan antar penonton ini terjadi berulang-ulang, namun konser band yang di sponsori salah satu produk rokok tersebut terus berlanjut hingga memasuki waktu azan magrib. ( TIM liputan TVberita.com ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment