view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ketua DPRD Ciamis Berang Pemda Miliki Rekening Ganda

Ketua DPRD Ciamis Berang Pemda Miliki Rekening Ganda

Written By tvberita.com on Saturday 14 July 2012 | 22:19








CIAMIS, TVBerita.com- Menyusul hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) terkait dengan adanya dua rekening milik Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Ketua DPRD Ciamis mengaku berang dan meminta pihak pemkab segera memperbaiki kesalahan tersebut agar tidak menimbulkan polemik dikemudian hari.

Ketua DPRD Ciamis, Asep Roni mengaku khawatir dengan adanya rekening ganda milik Pemkab akan menimbulkan permasalahan dan pertanyaan masyarakat. Saat ini DPRD Ciamis sudah memanggil Kepala Bidang Dinas Keuangan dan telah mengakui adanya rekening ganda milik pemkab ciamis itu. Selain Dinas Keuangan, DPRD Ciamis juga telah memanggil Bank Jabar untuk meminta kejelasan terkait permasalahan ini.

Sementara itu, usai dipanggil Ketua DPRD Ciamis, Dinas Keuangan maupun pihak Bank Jabar berjanji akan segera melakukan revisi agar tidak lagi menggunakan dua rekening dalam penerimaan setoran dari Pemkab Ciamis. Namun kendati telah berjanji, DPRD Ciamis akan terus memantau temuan BPK RI ini hingga tuntas. Dan rencananya lembaga legislative itu akan segera membentuk pansus untuk menindak lanjuti kasus dua rekening milik pemkab ciamis tersebut.(Indra Prasasti/Pepi Irawan)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment