view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Dua Pekerja Di Kuningan Tewas Tertimbun Longsor

Dua Pekerja Di Kuningan Tewas Tertimbun Longsor

Written By tvberita.com on Saturday 14 July 2012 | 23:16

KUNINGAN, TVBERITA.com- Dua pekerja proyek pembangunan pondok pesantren Ass-shidqu Kuningan Jawa Barat tewas tertimbun tanah sawah yang sedang di gali dalam proses pemasangan pondasi. Sementara dua korban lainnya kini masih mendapatkan perawatan medis di rumah sakit Cirebon, sabtu sore.

Peristiwa yang terjadi di lokasi proyek pembangunan pondok pesantren Ass-shidqu Desa Sampora Dusun Pajaten Kecamatan Cilimus Kuningan bermula ketika empat pekerja yang tengah menggali untuk memasang pondasi pembangunan proyek pondok pesantren ini di kejutkan dengan longsornya tanah sawah setinggi dua meter lebih dan panjang sepuluh meter secara tiba-tiba.

Dalam peristiwa tersebut dua pekerja asal Cirebon masing-masing Saridah dan Yusuf warga Desa Sampiran Kecamatan Talun Cirebon tewas tertimbun longsoran tanah. Sementara yang mengalami luka-luka yakni Udi Halimpu dan Taman, keduanya mengalami luka patah di kaki dan tangan.

Menurut Wahyu, salah satu warga menuturkan, peristiwa itu akibat tanah longsor yang sedang di bangun pondok pesantren. Saat ini para korban yang meninggal dunia dan luka-luka dibawa ke rumah sakit di Cirebon setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di rumah sakit Mandala Kuningan.(TVBERITA.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment